Jumat, 30 Januari 2015

Mencari obat diabetes alami yang mujarab? Ini dia..

Anda mungkin mengira bahwa penyakit diabetes itu hanya masalah dengan organ pankreas dan ketidakmampuan tubuh untuk menggunakan glukosa yang berada di aliran darah Anda, namun sesungguhnya diabetes itu bisa saja lebih dari itu. Lebih jauh lagi mengenai penyakit diabetes ini, ada begitu banyak organ lain dan sistem yang terkena diabetes dan akan kita membahasnya sekarang. Pentingnya untuk mengetahui mengenai penyakit diabetes ini sebagai persiapan Anda di masa depan. Setidaknya dengan mengetahui mengenai penyakit ini Anda akan tahu hal apa yang harus dilakukan serta mengerti penanganannya.

Mencari obat diabetes alami yang mujarab
Mencari obat diabetes alami yang mujarab
Hidup dengan diabetes adalah sebuah tantangan; diabetes adalah tentang perubahan gaya hidup, tentang menjaga diri dari hal-hal yang kurang sehat dan tentang pemantauan glukosa Anda setiap hari untuk memastikan kadar glukosa senantiasa dalam keadaan yang normal. Bahkan kalaupun Anda sudah melakukan semua hal di atas, maka belum bisa menjamin bahwa Anda akan bebas dari ancaman penyakit diabetes, namun setidaknya hal tersebut dapat membantu mencegah dan juga mengurangi resikonya. Penyakit diabetes tergolong penyakit yang berbahaya sehingga membuat Anda rentan terhadap gangguan kesehatan lain.

Beberapa gangguan kesehatan yang berkaitan dengan kondisi diabetes


Penyakit kardiovaskular diabetes


Terjadinya perubahan pada sistem vaskular dapat memicu terjadinya penaykit diabetes. Diabetes menyebabkan perubahan struktural utama dalam arteri dan vena tubuh Anda seperti aterosklerosis dan penebalan membran kapiler basement. Hal ini dapat menyebabkan obstruksi aliran darah yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, penyakit pembuluh darah perifer atau penyumbatan yang akan menyebabkan stroke, serangan jantung atau iskemia.

Diabetes Neuropati


Sebagai diabetes sudah dibahas dapat menyebabkan perubahan dalam pembuluh darah yang memasok seluruh area tubuh kita dengan oksigen, nutrisi dan air. Perubahan struktural juga akan mempengaruhi sistem saraf dan menyebabkan kerusakan atau kehilangan fungsi saraf.

Neuropati diabetik dapat bermanifestasi tanpa gejala sementara penderita juga mungkin memiliki gejala seperti nyeri, kesemutan, atau mati rasa (hilangnya perasaan) di tangan, lengan, kaki, dan kaki. Menurut penelitian, sekitar 60-70% dari semua penderita diabetes memiliki beberapa bentuk neuropati diabetes.

Diabetes Ketoasidosis


Ketoasidosis diabetikum adalah merupakan komplikasi yang mengancam jiwa pada pasien dengan diabetes mellitus. Jika Anda tidak memiliki cukup insulin dalam tubuh Anda, Anda memiliki risiko mengembangkan kondisi ini dan intervensi medis yang mendesak diperlukan untuk mencegah penderita jatuh ke dalam koma atau bahkan kematian.

Karena Anda tidak memiliki cukup insulin dalam tubuh Anda, kadar glukosa akan meningkat dan tubuh Anda perlu untuk menyingkirkan kelebihan glukosa dengan cara mengeluarkannya melalui urin. Ketika glukosa diekskresikan, begitu juga sejumlah besar air yang menyebabkan penderita mengalami dehidrasi.

Karena tubuh tidak memiliki glukosa untuk digunakan sebagai energi. Energi tersebut berguna untuk membakar lemak dan protein dari jaringan otot dalam upaya untuk menghasilkan energi. Ini adalah cara yang sangat tidak sehat menghasilkan energi dan menjadikan organ hati terlibat dalam proses pembakaran lemak. Hasil dari proses ini adalah keton. Keton berguna untuk mengubah darah menjadi asam. Hal ini akan menyebabkan darah menjadi beracun untuk semua organ lain dalam tubuh Anda.

Tubuh Anda akan mencoba untuk terus melawan lingkungan asam ini dengan menggeser elektrolit dan ini akan menyebabkan tubuh Anda kehilangan kalium dan natrium untuk dapat mempertahankannya. Kalium mempengaruhi irama jantung Anda dan jika Anda kehilangan kalium ini akan menyebabkan aritmia yang parah. Kalium juga dibutuhkan oleh otak untuk fungsi penting, dan jika ada kekurangan kalium bagi otak, Anda beresiko mengalami koma. Apabila diabetic ketoacidosis tidak segera diobati dapat menyebabkan koma atau bahkan hal yang lebih buruk yaitu kematian. Diabetes Ketoasidosis adalah kondisi yang serius, tentu dengan mengetaui resiko tersebut Anda seharusnya melakukan langkah pencegahan sedini mungkin dan penanganan apabila sudah mengidap sebelum keadaan makin memburuk.

Retinopati diabetik


Salah satu efek jangka panjang yang paling parah adalah diabetes Retinopati. Seperti terjadinya perubahan dalam sistem vaskular. Diabetes menyebabkan perubahan jangka panjang ke kapiler di retina mata yang juga menurunkan aliran darah ke daerah vital dari mata.

Perubahan struktural dapat menyebabkan tekanan darah tinggi di mata. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan menyebabkan pembuluh darah bocor. Ketika pembuluh bocor, mata menyebabkan peningkatan tekanan yang terjadi pada bola mata atau ke makula yang merupakan bagian yang paling sensitif terhadap cahaya dari retina dengan sel yang sangat khusus. Hal ini dapat menyebabkan penderita untuk melihat floaters.

Penderita juga dapat melihat penglihatan ganda ketika saraf yang terkena adalah saraf mengendalikan otot-otot mata. Biasanya Retinopati hanya memanifestasikan setelah 10 tahun menjadi diabetes, tapi jangan menunggu sampai saat itu untuk memulai pengobatan atau mengambil tindakan korektif. Pastikan bahwa Anda mengunjungi dokter mata Anda setidaknya sekali setahun untuk pemeriksaan mata melebar. Selama ujian ini dokter mata dapat melihat bagaimana diabetes Anda maju dan memantau masalah mata.

Nefropati diabetes


Sebagai mata, saraf, jantung dan sistem tubuh lainnya tidak luput, begitu juga ginjal terkena diabetes. Seperti telah dibahas sebelumnya, diabetes menyebabkan perubahan struktural pada sistem kardiovaskular yang pada gilirannya menyebabkan tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi ini juga menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah kecil di ginjal yang akan mencegah ginjal dari berfungsi normal. Ini disebut gagal ginjal. Tidak semua penderita diabetes mengalami kerusakan ginjal. Dokter juga tidak mengetahui secara persis mengapa hanya terjadi pada beberapa orang saja. Dari 100 orang, sebanyak 40 akan mendapatkan kerusakan ginjal.

Pada tahap awal, biasanya tidak ada gejala yang timbul. Jadi penting untuk memiliki tes urine rutin untuk menemukan kerusakan ginjal dini. Tanda pertama dari kerusakan ginjal adalah jejak sejumlah kecil protein dalam urin. Hal ini dapat dideteksi dengan tes urine sederhana. Kadang-kadang kerusakan ginjal dini dapat dibalik jika terdeteksi.

Hipoglikemia diabetes


Orang dengan diabetes menjalankan risiko memiliki gula darah yang sangat rendah dan mengembangkan kondisi yang disebut hipoglikemia. Ini adalah ketika tubuh tidak memiliki glukosa tersisa untuk membakar untuk digunakan sebagai bahan bakar untuk sel. Penderita diabetes mengalami hipoglikemia dapat memiliki berbagai gejala yang mungkin termasuk merasa lemah, mengantuk, rasa lapar, pusing, pucat, sakit kepala, mudah marah, dan gemetar.

Penderita diabetes dapat membawa pada serangan hipoglikemik oleh hilang atau menunda makan, minum terlalu banyak alkohol, berolahraga terlalu banyak atau mengambil terlalu banyak insulin dibandingkan dengan makanan. Hal ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan makan makanan yang dikenal untuk meningkatkan kadar glukosa dalam darah. Seperti yang Anda lihat diabetes adalah penyakit yang sangat tak kenal ampun dan itu baik bersiap-siap untuk itu.

Obat diabetes alami dengan iCP kapsul

Mencari obat diabetes alami yang mujarab?
Mencari obat diabetes alami yang mujarab?

iCP kapsul terbuat dari berbagai macam tanaman herbal pilihan yaitu danshen, notoginseng, radix astragali dan juga rosewood. Semua bahan tersebut diproses dengan menggunakan teknologi yang modern dan canggih.

Keunggulan iCP kapsul yang terbuat dari berbagai macam tanaman herbal tersebut yakni dapat digunakan untuk langkah pencegahan maupun langkah pengobatan, baik juga untuk digunakan dalam jangka panjang tanpa perlu mengkhawatirkan adanya efek samping yang merugikan.

iCP kapsul juga sudah mendapatkan izin internasional dari FDA (Food and drug administration) Amerika Serikat. Produk iCP kapsul juga sudah digunakan di lebih dari 1000 rumah sakit di Cina sebagai penanganan pertama pada berbagai gangguan kesehatan khususnya diabetes.

sumber: http://rohaminaherba.com/obat-herbal-diabetes-melitus/